-->

15 Game Android Offline Terbaik dengan Ukuran Kecil, Dibawah 20 MB!

Games offline memang seru dimainkan, terlebih lagi jika game android tersebut memiliki ukuran yang kecil dan ringan saat dimainkan. Jika kamu salah satunya yang menyukai game offline, rekomendasi game android ini wajib dicoba!



15 Game Android Offline Terbaik, Ringan dan Berukuran Kecil


1. Punch Boxing 3D [17 MB]

Punch Boxing merupakan game tinju yang dikembangkan oleh CanaryDroid.

Dalam game ini pemain bisa bertarung melawan 30 pesaing. Game ini memiliki fitur customize karakter, dimana pemain diberi kebebasan untuk memilih gaya rambut, warna rambut, dan lainnya. Selain itu pemain bisa pergi ke pusat kebugaran untuk meningkatkan skill. Meski ukuran game hanya 17 MB, game ini menawarkan grafik 3D yang cukup realistis.
Download


2. Amazing Run 3D [17 MB]




Amazing Run merupakan game sports dimana pemain harus melewati setiap rintangan untuk mencapai garis finish.

Rintangan yang ada pun sangat menantang.
Saat ini ada lebih dari 50 tantangan yang bisa dilalui, dan terdapat 4 karakter yang bisa dipilih. Game satu ini benar-benar seru untuk dimainkan.
Download


3. Zombie Killing - Call of Killers

[12 MB]

Game action yang dikembangkan oleh Itaclic Games ini menawarkan grafik yang cukup bagus. Pada game ini pemain akan berada di dunia yang dipenuhi dengan zombie. Jadi pemain diharuskan untuk bertahan hidup dengan mengalahkan puluhan zombie. Game ini wajib dicoba, sebab memiliki gameplay menantang, grafik bagus dan ukuran game yang kecil, hanya 12 MB!

Download


4. Crazy Racer 3D[11 MB]




Crazy Racer merupakan game racing dengan grafik 3D. Terdapat 24 trek balapan yang menantang dan 6 jenis mobil berbeda yang bisa dipilih. Dalam game ini terdapat 3 mode yakni Career, Chase Racing dan Linear Racing. Game ini sangat ringan dimainkan, dengan ukurannya hanya 11 MB membuat game ini dapat dimainkan diperangkat spesifikasi rendah sekalipun.

Download


5.  Dr Driving[10 MB]




Dr Driving adalah game mengemudikan mobil. Pemain akan bermain sebagai pengemudi yang harus melewati beberapa misi yang diberikan. Game ini memiliki gameplay yang seru dengan ukuran 10 MB saja. Game ringan ini dapat dimainkan di perangkat rendah dengan RAM 1 GB.

Download


6. BMX Boy[12 MB]




Dalam game ini pemain diminta untuk melewati berbagai rintangan dengan mengendarai sepeda,dan pemain bisa mendapat poin tambahan dengan melakukan trik saat bersepeda.
Ada 90 level menarik yang bisa dimainkan, dengan banyaknya level yang tersedia tak akan bosan memainkan game ini
Download


7. 3D Tennis[13 MB]




Game 3D Tennis merupakan game yang dikembangkan oleh Mouse Games. Game ini menawarkan grafik 3D yang realistis, tak hanya itu permainan yang dihadirkan juga begitu menyenangkan. Ada dua Mode yang bisa dimainkan diantaranya Quick Play dan World Tour. Pada game ini pemain juga bisa memilih karakter sesuai yang diinginkan.

Download


8. Break the prison[11 MB]




Break the prison merupakan game melarikan diri dari penjara. Pada game ini

pemain memegang kendali terhadap rencana pelarian. Aksi melarikan diri mulai dari mengambil kunci dari penjaga, sampai berjalan melewati lubang. Game ini menyajikan gameplay yang seru, karena ada 40+ level yang bisa dimainkan dengan 8 sel penjara yang berbeda.
Download


9. Powerboat Racing 3D[17 MB]




Game ini merupakan game balap perahu.

Gameplay nya sangat seru dan menyenangkan, ditambah efek visual dan efek suara yang realistis. Dalam game Powerboat Racing terdapat 40 level lebih yang bisa dimainkan, tentunya tidak akan bosan memainkan game satu ini.
Download


10. Exploration Lite Craft



Exploration Craft merupakan game sandbox open world, dimana pemain bisa menjelajahi alam luas dan membangun dengan kreativitas sendiri. 
Dalam game ini pemain juga bisa melawan monster pada malam hari menggunakan senjata yang sudah dibuat. Dari segi visual dan gameplay yang disajikan pada game ini terlihat serupa dengan Minecraft. 
Exploration craft  wajib dimainkan untuk para pecinta permainan sandbox. Ukuran gamenya juga terbilang kecil, hanya 15 MB saja. 
Download


11. Fast Racing 3D [19 MB]




Ini merupakan game balap mobil yang seru dan adiktif. Menawarkan gameplay yang seru dengan grafik 3D yang realistis.

Ada sebanyak 48 level seru yang bisa dimainkan. Fitur menarik yang hadir yakni pemain bisa mengupgrade dan customize mobil sesuai keinginan.
Download


12. Fish Feeding Frenzy[10 MB]


Game seru lainnya adalah Fish Feeding Frenzy, dimana dalam game ini pemain mengendalikan ikan yang memburu ikan lainnya untuk dimakan. Semakin banyak ikan yang dimakan, maka ikan yang kita kendalikan akan terus bertambah besar. 

Game ini menawarkan kontrol yang sederhana, pemain hanya perlu tap atau menekan layar untuk menggerakkan ikan. Untuk ukuran gamenya hanya 10 MB, tentu ukuran yang kecil ini tidak akan membebani penyimpanan ponsel.
Download


13. Plane Simulator 3D


Game simulator ini dikembangkan oleh TerranDroid. Dalam game ini pemain akan bermain sebagai pilot untuk mengendalikan pesawat. Terdapat 10+ misi yang bisa dijalani dan 24+ jenis pesawat dengan tampilan nyata. Game ini berukuran 18 MB dan bisa didownload secara gratis.

Download


14. Infinity Loop[12 MB]


Infinity Loop merupakan game teka teki tentang menghubungkan simbol dan memisahkannya. Game ini sangat populer dan sudah didownload oleh 10+ juta pengguna di Play Store. Game santai ini cocok dimainkan untuk mengisi waktu luang. Jika kamu menyukai game santai atau game untuk melepas stres , game Infinity Loop wajib dicoba!

Download


15. Ultimate Soccer[14 MB]




Game ini merupakan game sepak bola yang sangat seru sebab memiliki berbagai mode permainan, diantaranya mode Career, World Cup & Friendly. Ultimate Soccer menawarkan grafik 3D dengan kualitas tinggi. Salah satu fitur menarik dalam game ini yakni sistem manajemen, dimana pemain bisa mengontrol seluruh pemain tim, seperti melatih pemain untuk meningkatkan kemampuannya

Download

Itulah game android offline terbaik berukuran kecil. Selamat menikmati permainan diatas!




Klik disini untuk membaca artikel menarik lainnya seputar game android

Artikel Lainnya

Komentar

Subscribe