-->

Game Android Ukuran Dibawah 50 MB yang Seru untuk Dimainkan

Bagi kalian yang ingin memainkan game android berukuran kurang dari 50 MB, berikut ini terdapat  5 game android ukuran dibawah 50 MB yang seru untuk dimainkan.


1. Bike racing


Di dalam game Bike Racing pemain harus mengendarai sepeda motor untuk melewati rintangan  yang menantang agar sampai garis finish. Game ini terdiri dari 60 level, dengan level yang banyak dan gameplay yang menantang, game ini sangat seru untuk dimainkan.Ukuran game ini hanya 14 MB saja.

2. Epic Band Clicker


Epic Band Clicker adalah game yang sederhana namun seru untuk dimainkan. Pemain akan memulai karirnya sebagai bintang hanya dalam beberapa sentuhan di layar . Pemain bisa memainkan gitar , drum dan instrumen lainnya . Di game ini juga bisa membuat grup untuk meningkatkan kemampuan. Ukuran game ini hanya 28 MB.


3. Beast Quest


Beast Quest adalah  game action RPG dimana pemain akan menjelajahi dunia fantasi Avantia dalam upaya untuk memerangi berbagai makhluk yang telah dikutuk oleh penyihir jahat. Pemain bisa menjelajahi puncak bersalju dan pantai berpasir, dan juga mencari artefak kuno serta harta yang hilang. Ukuran game ini hanya 48 MB.


4. Balance 3D


Balance 3D adalah Game yang sederhana namun  sangat seru. Pemain harus bisa menyeimbangkan bola disaat melewati arena yang menantang dan ekstrim agar sampai di garis finish. Pada game ini tidak ada checkpoint, jadi jika bola terjatuh maka akan mengulang dari level awal yang dipilih. Level yang ada pada game ini  lumayan banyak yakni sebanyak 35 level. Game ini memiliki ukuran yang kecil hanya 21 MB.

5. Archery Guru Shooting Challenge


Adalah game dari KM Technology, game ini tentang permainan memanah yang realistis, arahkan anak panah dan tembak target. Target tersebut misalnya buah apel, botol, atau piring.Jika salah sasaran, maka pemain harus mengulang permainan. Game ini terdiri dari 70 level dengan tingkat kesulitan yang berbeda. Pemain harus menyelesaikan level saat ini untuk berlanjut ke level berikutnya. Dan yang lebih serunya lagi, game ini bisa dimainkan secara offline. Game ini hanya berukuran 39 MB.


Baca Juga :
Kumpulan Games Android Ringan, Ukuran dibawah 10 MB!

7 Game Android Ukuran Kecil Dibawah 5 MB, Dijamin Seru!




Klik disini untuk membaca artikel menarik lainnya seputar game android

Artikel Lainnya

Komentar

2 comments

  1. terima kasih info nya, karna biasa nya saya sebelum donwlad game memang mencari info game apa saja yang seru buat di mainkan.

    ReplyDelete

Post a Comment

Subscribe