-->

Aplikasi Penghasil Pulsa dan Uang Tercepat 2021, Wajib Coba!

Mau pulsa gratis dan uang tunai? Bisa! Hanya dengan mengerjakan misi seperti mengunduh aplikasi atau baca berita bisa dapat poin yang nantinya dapat ditukarkan dengan uang tunai atau pulsa. 
Yuk langsung saja simak, aplikasi apa saja yang bisa menghasilkan pulsa dan uang.



1.Cashtree



Cashtree, aplikasi penghasil pulsa populer yang sudah banyak diunduh, saat ini unduhan di Playstore telah mencapai
10 juta+ download. Cara mendapatkan poin di cashtree sangatlah mudah, tugas-tugas yang ada diantaranya seperti melengkapi survey, download apps, mengunjungi situs, dan tentunya mendapatkan poin dengan fitur lockscreen untuk mendapatkan poin tambahan lebih cepat.

Selain bisa menukar poin dengan pulsa, poin cashtree juga bisa digunakan untuk berbelanja di shop dengan berbagai produk seperti produk fashion,produk kecantikan, voucher online dan masih banyak lainnya.
Yang lebih menariknya lagi, kini sudah ada fitur terbaru yakni SnapCash, dengan fitur ini kita bisa mendapatkan uang tunai dengan menjalani misi yang tersedia.

Untuk penukaran pulsa senilai Rp 5000, kalian hanya memerlukan 15.000 poin

Berikut ini merupakan bukti penukaran pulsa di Cashtree



>>Download Cashtree<<


2.NewsCat



Dengan aplikasi NewsCat
kalian bisa  mendapatkan uang tunai ataupun pulsa dengan cara menukarkan koin. Koin diberikan setelah membaca berita, dan  pada setiap artikel yang dibaca akan mempunyai reward koin yang berbeda. Cara lainnya untuk mendapatkan koin adalah dengan mengundang teman, setiap kali mengundang teman langsung akan mendapatkan bonus.

Tak hanya pulsa, namun koin juga bisa ditukarkan dengan uang tunai lho! Menarik kan? Kalian bisa langsung mendapatkan Rp.10.000 dengan bergabung di Newscat.

Itu lah aplikasi penghasil pulsa dan uang tercepat 2020.
Selamat mencoba!



Artikel Lainnya

Komentar

Post a Comment

Subscribe