-->

Cara Mengubah Trending Topik Twitter ke Berbagai Negara

Twitter merupakan platform jejaring sosial dimana penggunanya dapat membagikan kata-kata menarik maupun gambar atau yang biasa disebut Tweet. Di Twitter pengguna juga dapat melihat hal apa yang sedang trending di dunia maya, dan Trending topik ini berbeda-beda disetiap negara.

cara-mengubah-trending-topik-twitter-ke-negara-lain

Secara otomatis Twitter akan menampilkan konten yang sedang trending dimana lokasi kita berada.  Namun, kita bisa mengubah trending topik ke negara lain untuk melihat apa yang sedang trending di negara yang dipilih.

Jika kamu ingin tahu cara mengubah trending topik Twitter, maka simaklah cara berikut ini!

Cara Mengubah Trending Topik Twitter ke Negara Lain

1. Untuk mengubah atau mengganti trending topik Twitter ke negara lain, klik icon gear dan dibagian Location, hilangkan tanda ceklis lalu klik Explore Locations.



2. Cari negara mana yang ingin dipilih dalam kolom pencarian.

3. Setelah itu, kamu pun dapat melihat konten trending di negara yang dipilih. 

Nah, mudah kan caranya? Dengan mengganti/ mengubah trending topik Twitter ke negara lain kita dapat mengetahui apa hal trending yang sedang ramai diperbincangkan.

Jika lain waktu kamu ingin kembali melihat trending topik di Indonesia, beri saja ceklis pada 'Show Content in this Location ' maka trending topik akan muncul sesuai lokasi kamu saat ini.

Baca Juga :

Artikel Lainnya

Komentar

Post a Comment

Subscribe