-->

Cara Menggabungkan File PDF Jadi Satu di HP Android

Di artikel kali ini akan diberikan tutorial bagi kamu yang bingung dan tidak tau cara menggabungkan file PDF agar menjadi satu.

Caranya sangat mudah sekali, kamu bisa menggunakan aplikasi PDF Merge untuk menyatukan file PDF. Aplikasi android ini bisa digunakan secara offline jadi kamu bisa gunakan kapanpun tanpa koneksi internet. Selain itu aplikasinya juga ringan dan dilengkapi fitur yang lumayan lengkap. Untuk menyatukan file PDF langsung saja simak tutorial dibawah ini!


Cara Menggabungkan File PDF Jadi Satu di HP Android 

1. Untuk menggabungkan file PDF dengan HP Android kamu harus mendownload aplikasi PDF Merge terlebih dahulu. 

2. Cari file PDF yang ada di HP, lalu pilih beberapa file yang ingin digabungkan.
cara-gabungkan-file-pdf-agar-satu-lewat-hp

3. Jika posisi file belum terurut kamu bisa mengaturnya dengan menggerakan garis tiga disamping kanan. Apabila sudah selesai, klik tombol paling bawah dan beri nama file PDF lalu klik Save.

4. File PDF pun sudah berhasil digabung, selanjutnya klik icon titik tiga, ada beberapa pilihan disana. Jika kamu ingin menyimpan file PDF ke dalam memori HP, klik menu "Copy To" maka file PDF akan disimpan di folder/file manager atau kamu bisa klik "Share a Copy" untuk mengirimkannya langsung ke berbagai sosial media.

Nah, itulah tutorial cara menggabungkan file PDF agar menjadi satu file. Ternyata caranya mudah sekali kan? Semoga tutorial ini bermanfaat ya!

Artikel Lainnya

Komentar

Post a Comment

Subscribe