-->

2 Cara Menghapus Pesan Berbintang di WhatsApp

Pesan Berbintang merupakan salah satu fitur di WhatsApp yang bisa digunakan untuk menandai pesan-pesan tertentu misalnya gambar, audio atau teks pesan. Jadi dengan adanya fitur ini para pengguna WhatsApp dapat menandai pesan yang penting agar nantinya dapat dibaca kembali dengan mudah dan cepat. Cara menandai pesannya pun tidak sulit, pengguna hanya perlu menekan agak lama pada pesan yang ingin ditandai dan menekan tombol bintang untuk menyimpan pesan, dan pesan yang sudah ditandai tersebut dapat diakses dengan mudah melalui menu Pesan Berbintang. 

Namun untuk menghapus pesan berbintang di WA masih ada sebagian pengguna yang belum tau caranya, nah maka dari itu di tutorial kali ini akan dibagikan cara khusus bagi kamu yang bingung saat ingin menghapus pesan berbintang di WhatsApp.


Cara Menghapus Pesan Berbintang (Starred Messages) di WhatsApp.

  • Klik icon titik tiga dan tekan menu pesan berbintang/starred messages.
cara-hapus-pesan-berbintang-wa
  • Kemudian pilih pesan yang ingin dihapus dengan cara menahan pesan WA beberapa detik, lalu klik icon bintang untuk menghapusnya dari menu pesan berbintang.
  • Selain dengan cara manual, ada juga cara cepat untuk menghapus semua pesan berbintang yakni dengan menekan tombol titik tiga, dan menekan pilihan "Hapus Semua Bintang", maka semua pesan yang ditandai sebelumnya akan terhapus.


Itulah dua cara mudah yang dapat dilakukan, jadi kamu bisa menghapusnya satu per satu atau menghapus semua pesan sekaligus.


Artikel Lainnya

Komentar

Post a Comment

Subscribe