-->

Cara Mengubah Username Facebook via HP Android

Setiap pengguna Facebook dapat mengganti/mengubah Nama Profil Facebook maupun Nama Pengguna kapanpun jika diperlukan. Tapi sebagian pengguna masih ada yang merasa bingung saat ingin merubah username FB langsung dari HP.

Nah, maka dari itu di artikel kali ini akan diberi tutorial singkat tentang cara merubah username FB, jadi jika kamu tak tau caranya, yuk baca tutorialnya dibawah ini!

Cara Merubah Username Facebook Lewat HP Android

1. Kunjungi 
https://www.facebook.com/username dengan menggunakan Google Chrome yang ter-install di HP, lalu kamu harus menekan tombol di sebelah kanan dan pilih 'Dekstop Site' atau 'Situs Dekstop' untuk merubah tampilan mobile menjadi dekstop.
Cara Mengganti Username Facebook lewat HP
 2. Jika muncul tampilan seperti ini berarti kamu harus verifikasi nomor terlebih dahulu, caranya klik tulisan 'verifikasi melalui ponsel' yang diberi garis biru.

3. Kode verifikasi langsung dikirim ke nomor telepon yang ditambahkan tadi, masukkanlah kode yang didapat dari SMS dan tekan Simpan Pengaturan.

4. Setelah proses verifikasi selesai barulah nama pengguna atau username Facebook bisa diganti. Ketiklah username baru di kolom Nama Pengguna dan klik simpan perubahan untuk menjadikannya sebagai username FB (Facebook).
Cara Merubah Username Facebook(FB) dengan HP

Nah, jadi itu dia cara merubah username Facebook langsung dari HP Android. Mudah sekali kan caranya? Semoga bermanfaat ya!

Baca Juga : 






Artikel Lainnya

Komentar

Post a Comment

Subscribe