-->

Cara Request atau Meminta Ulang PIN Google AdSense

cara-mengajukan-ulang-pin-adsense
Sebagai Publisher AdSense ada beberapa tahapan yang harus dipenuhi sebelum bisa menerima pembayaran, mulai dari verifikasi rekening bank, verifikasi indetitas diri, hingga verifikasi alamat. Proses verifikasi alamat ini seringkali belum terselesaikan bagi sebagian Blogger dan YouTuber, akibatnya tak bisa menerima pembayaran karena surat dari Google yang berisi PIN AdSense tak kunjung datang.

Nah, jika kamu sudah mengajukan PIN dan belum menerimanya walau sudah 1 bulan lamanya, maka sebaiknya minta/ajukan kembali agar PIN dikirim ulang ke alamat rumah. 

Bagi kamu yang masih bingung dan tak tau cara me-request atau meminta ulang PIN AdSense, maka bacalah informasi berikut ini! 

Cara Meminta PIN Google AdSense agar Dikirim Ulang

•Login ke Google AdSense dan scroll layar ke bawah untuk menemukan menu Verfikasi alamat. Klik Verify, lalu klik Resend PIN/Kirim Ulang PIN. 

•Selanjutnya akan muncul pesan konfirmasi, tekanlah tombol Resend PIN agar PIN dikirim ulang lalu akan ada notifikasi yang menyatakan bahwa PIN duplikat akan dikirim dalam 3-5 hari, dan biasanya PIN diterima dalam waktu 2 sampai 4 minggu.

Nah, itu dia tutorial singkat tentang cara meminta/kirim ulang PIN Google AdSense, mudah sekali kan caranya? Semoga bermanfaat ya!


Artikel Lainnya

Komentar

Post a Comment

Subscribe