-->

Cara Menampilkan Pemakaian Data Internet di HP Xiaomi

Seringkali ada yang mengalami data atau kuota internet yang habis karena telah melampaui batas pengunaan data. Tak jarang juga sisa pulsa yang sebelumnya masih tersisa akhirnya hilang begitu saja karena lupa atau tidak memperhatikan pemakaian data yang telah digunakan.
Jika kamu tak mau mengalami hal itu lagi, kamu bisa memanfaatkan aplikasi ataupun fitur yang dapat memantau pengunaan kuota.

Sebelumnya sudah pernah dibahas 2 Aplikasi yang Bisa Memantau Pemakaian Kuota Internet. Namun untuk pengguna HP Xiaomi, kamu tak perlu menggunakan aplikasi tambahan lagi karena sudah ada fiturnya,yakni Fitur Data Usage/Fitur Pengunaan Data. Jadi dengan fitur ini kamu dapat memantau pemakaian data internet kamu secara akurat.

Secara default, fitur ini tidak aktif, jadi kamu harus mengaktifkannya terlebih dahulu, untuk kamu yang tak tau caranya langsung saja simak tutorial dibawah ini ya!

Cara Menampilkan Pengunaan Data di HP Xiaomi

  • Untuk menampilkan pemakaian data/kuota di HP Xiaomi, buka pengaturan dan klik pada kartu SIM & jaringan seluler( SIM cards & Mobile Networks) lalu klik Atur penggunaan data(Set data plan)
cara-agar-penggunaan-data-di-hp-xiaomi-muncul
  • Di pengaturan Data Usage, aktifkan fitur Notifikasi Pengunaan Data (Data Usage Notifications)
 pengunan-data-kuota-hp-xiaomi
  • Jika sudah aktif, maka kamu bisa melihat langsung pemakaian data internet.cara-menampilkan-pemakaian-data-di-hp-xiaomi

Jadi, dengan fitur ini kamu bisa memantau atau melihat pemakaian internet tanpa memerlukan aplikasi tambahan.

Baca Juga :
Cara Mengatasi Penyimpanan Internal yang Cepat Penuh
Cara Menghapus Ruang Kedua di HP Xiaomi

Artikel Lainnya

Komentar

Post a Comment

Subscribe