-->

Cara Membuat Nama Profil Instagram Kosong (Tanpa Nama)

Instagram merupakan salah satu  jejaring sosial yang paling banyak digunakan, dengan Instagram para pengguna dapat membagikan postingan berupa foto atau video dan juga bisa saling mengirim pesan melalui Direct Message. Instagram memiliki banyak fitur, beberapa fitur unggulannya yakni Insta Story dan Highlight. Bicara soal Highlight, di postingan lalu pernah dibahas tentang cara menghilangkan tulisan pada judul  sorotan/highlight Instagram. 

Nah, khusus di tutorial kali ini akan dibahas mengenai cara membuat tampilan nama profile menjadi kosong/tidak terlihat, jadi jika kamu menggunakan cara ini setiap pengguna tak akan melihat nama pada profile instagram kamu. Cara yang digunakan juga hampir sama seperti menghilangkan judul highlight IG yakni menggunakan whitespace character agar teks tidak terlihat. 
 
Penasaran bagaimana caranya? Langsung saja ya simak tutorial singkat berikut ini!


Cara Membuat Nama Profil Instagram Kosong (Tanpa Nama)

  • Copy terlebih dahulu teks kosong dengan membuka halaman blank text generator, klik disini
cara-menghilangkan-nama-profil-instagram-agar-terlihat-kosong
  • Jika sudah berhasil tersalin, kamu hanya perlu login ke Instagram lalu klik Edit Profile dan tekan pada option Nama untuk mengubahnya.
cara-membuat-nama-proil-instagram-kosong-tidak-terlihat
  • Pada option nama,langsung saja paste/tempel teks kosong yang sudah tersalin tadi, setelah itu tekan tombol ceklis untuk memperbarui nama profil IG agar menjadi kosong.
cara-memuat-nama-ig-kosong-tanpa-nama

Nah, itulah tutorial singkat mengenai cara menghilangkan nama profile di Instagram, untuk melihat hasil nama instagram kosong yang tak ada namanya, kunjungi instagram @inimahita atau klik disini. 
Bagikan artikel ini jika tutorial diatas bermanfaat ya!

Artikel Lainnya

Komentar

Post a Comment

Subscribe