-->

Cara Verifikasi Akun YouTube via HP Android

YouTube merupakan situs web populer yang biasa digunakan untuk berbagi konten berupa video. Dan menariknya, hanya dengan menggungah video saja seorang YouTuber bisa dapat penghasilan jika sudah memenuhi syarat tententu. Karena hal itu banyak orang yang membangun channel YouTube dan memilih untuk menjadi YouTuber dengan berbagai alasan dan tujuan, umumnya para YouTuber menjadikan channel YouTube-nya sebagai sumber penghasilan. 

Nah, bagi YouTuber yang baru pertama kali memulai YouTube mungkin akan merasa kebingungan saat diminta untuk verifikasi akun YouTube. Sebenarnya verifikasi akun ini tak hanya bisa dilakukan via laptop atau PC saja, lewat HP Android pun juga bisa untuk memverifikasi akun. Sebelumnya pastikan akun email yang terhubung dengan channel youtube sudah dalam kondisi logged in atau sudah masuk di browser yang kamu gunakan.

Jadi untuk kamu yang masih bingung bagaimana cara memverifikasi akun Youtube melalui handphone, langsung saja simak caranya dibawah ini ya!

Cara Verifikasi Akun YouTube di HP Android

1. Untuk memverifikasi akun YouTube lewat HP, bukalah browser dan kunjungi halaman web youtube.com/verify. Disana ada dua pilihan verifikasi, dengan panggilan telepon dan pesan. Pilih saja verifikasi dengan pesan maka kamu diminta untuk memasukkan nomor aktif dan kode verifikasi akan dikirimkan Google melalui SMS.
cara-verifikasi-akun-youtubr-via-hp-android

2. Setelah itu masukkan kode verifikasi yang sudah diterima melalui pesan, pastikan masukkan angka dengan benar lalu klik Kirim.
cara-verifikasi-akun-youtube-di-hp-android

3. Jika verifikasi akun berhasil, maka akan muncul tampilan seperti ini yang menyatakan bahwa akun YouTube sudah diverifikasi.
verifikasi-akun-youtube-yt-di-hp-android


Jadi dengan cara diatas kamu bisa memverifikasi akun YouTube melalui HP Android, caranya terbilang mudah sekali kan? 

Baca Juga :

Artikel Lainnya

Komentar

Post a Comment

Subscribe